Pendapat Selebritis Terhadap Aksi Geng Motor

aksi geng motor

Garasiotomotif.com – Jakarta, DKI Jakarta (Indonesia). Dua minggu terakhir ini Indonesia diresahkan dengan berita dari berbagai daerah di Indonesia terhadap aksi pengrusakan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh para anggota Geng Motor yang berujung kematian. Apakah kejadian seperti ini sering terjadi sejak lama atau memang ini adalah generasi baru dari kebrutalan yang berujung kriminal.

Anda mungkin ingin tahu apa pendapat para selebriti Indonesia tentang aksi dan kebrutalan para anggota Geng Motor yang beberapa hari terakhir ini banyak terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Hari ini tim kami menyambangi beberapa tempat diantaranya sebuah rumah yang beralamat di Jl. Pinang Mas 8 / US 19 Pondok Indah 12310 milik mas Dhani Ahmad Prasetyo alias Ahmad Dhani pentolan grup band DEWA. Menurut mas Ahmad Dhani “Bukan hanya Geng Motor yang bikin onar yang harus di tumpas tapi semua yang bikin resah warga yang berujung kriminal semua harus ditumpas, saya tidak menuduh Geng Motor itu identik dengan kekerasan”. Itulah yang kontan dinyatakan oleh mas Ahmad Dhani, sebagai tambahan Geng Motor yang bikin onar menurut mas Ahmad Dhani sudah termasuk tindakan Kriminal dan harus diatasi oleh pihak yang berwenang agar terjadi keamanan di masyarakat.

Setelah puas berbincang dengan mas Ahmad Dhani kami pun kembali meluncur ke tempat yang lain yaitu JL. Potlot III No.14 Duren Tiga Jakarta Selatan, mungkin jika anda membaca alamat diatas anda pasti tidak asing lagi yaitu alamat dari markas grup band SLANK yang memiliki julukan fans fanatiknya yaitu Slankers. Saat di temui melalui management SLANK akhirnya kami bisa berbincang dengan Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Abdee (gitar), setelah beberapa lam kami memberikan topik yang sama yaitu bagaimana pendapat grup band SLANK terhadap aksi Geng Motor yang bikin resah. Kami mendapatkan jawaban dari mas bimbim “Kalo anarkis ya amankan saja” sambil tertawa ada juga yang menjawab “layaknya fans grup band yang fanatik pastinya sulit untuk menghilangkan sifat fanatisme”. Itulah jawaban dari grup band SLANK untuk kami. Setelah hampir satu setengah jam kami berada di markas SLANK kami pun pamit.

Tim kami menyimpulkan dari topik yang coba kami tanyakan kepada beberapa selebriti memang yang namanya FANATISME sering timbul jika terjadi gesekan pada beberapa kelompok. Semoga saja semua hal yang bikin resah di masyarakat bisa cepat teratasi oleh pihak berwajib supaya tercipta keamanan dan komunitas motor tidak di cap jelek sebagai pembuat onar.